Sabtu, 10 November 2007

PROGRAM STUDI AKUNTANSI

PROGRAM STUDI AKUNTANSI

Visi Prodi Akuntansi
Prodi Akuntansi USD akan menghasilkan para profesional di bidang akuntasi yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai-nilai humanistik serta dapat berperan nyata bagi profesi dan masyarakat.

Misi Prodi Akuntansi
Prodi Akuntansi USD memberikan program pendidikan yang sistematis dan berkualitas tinggi yang didasari oleh nilai-nilai humanistik agar lulusannya secara mandiri memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan dan mengembangkan pengetahuannya serta mampu beradaptasi di lingkungan bisnis yang dinamis.

Prodi Akuntansi USD memiliki komitmen untuk berusaha agar lulusannya mampu menganalisis dan memecahkan masalah, dapat berkomunikasi secara efektif, mampu menggunakan teknologi informasi dengan efektif, bekerja sebagai bagian dari tim dan berperan bagi masyarakat.

Tujuan Prodi Akuntansi
  1. Menghasilkan Sarjana Ekonomi yang berkepribadian utuh, berpandangan luas, berwawasan lingkungan, bermoral tinggi, dan menyadari tanggung jawab sosialnya.
  2. Menghasilkan Sarjana Ekonomi dalam bidang akuntansi yang mampu mengolah serta mengembangkan perusahaan atau organisasi tempat mereka bekerja.

Sasaran Prodi Akuntansi
  1. Peningkatan kualitas dan pemberdayaan dosen dalam penelitian, pengajaran, dan pengabdian masyarakat dalam rangka peningkatan produktivitas dan kualitas lulusan.
  2. Peningkatan kualitas dan pemberdayaan karyawan (staf) dalam pelayanan kepada mahasiswa dan dosen.
  3. Peningkatan efektifitas dan efisiensi organisasi dan manajemen.
  4. Peningkatan kualitas pendampingan dan pemberdayaan mahasiswa.

Kompetensi Lulusan

Dengan mengacu pada International Education Standard (IES) 3 tentang profesional skill contents, maka program studi akuntansi akan menghasilkan sarjana ekonomi jurusan akuntansi yang profesional yang memiliki kompetensi sebagai berikut:
  1. Keilmuan (intelectual skills)
  2. Teknis dan fungsional (technical and functional skills)
  3. Kepribadian (personal skills)
  4. Interpersonal dan komunikasi (interpersonal and communication skills)
  5. Manajmen organisasi dan bisnis (organizational and business management skills)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baccarat is a little tricky to make a win - Worrington
In fact, 인카지노 when you're playing against the dealer, you're usually playing with the same cards. But while there's plenty worrione to 1xbet try, there's no rush